Find Us On Social Media :

Bukan Reino Barack, Sosok Ini Disebut Jadi Sumber Kekuatan Syahrini Bisa Hidup Glamour Bak Princess, Mbak You: Tetap di Samping Syahrini

By Maria Andriana Oky, Senin, 30 Maret 2020 | 13:30 WIB

Mabk You - Syahrini/Reino Barack

GridPop.ID - Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti yang erat kaitannya dengan nuansa glamor.

Bagaimana tidak, setiap penampilan Syahrini dari ujung kaki hingga ujung kepala dipenuhi dengan barang-barang branded dengan harga selangit.

Tak hanya itu, Syahrini yang kini sudah resmi menjadi istri dari pengusaha kaya asal Jepang, Reino Barack bak menegaskan statusnya sebagai seorang princess yang hidup dalam kemewahan.

Namun, dibalik semua kemewahan dan glamornya penampilan Syahrini ada sosok yang disebut-sebut menjadi kekuatan Syahrini.

Dan sosok tersebut bukanlah sang suami, Reino Barack.

Baca Juga: Viral, karena Uang Pria Ini Tega Aniaya hingga Ancam Bunuh Ibu Kandung: Sempat Lari dan Acungkan Pisau Saat Diamankan Polisi!

Mengutip GridPop.ID (5/3/2019) dalam berita sebelumnya, sosok yang menjadi sumber kekuatan Syahrini ini sempat diungkap ke publik oleh peramal Mbak You.

Melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya, Mbak You menerangkan jika sang adik akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Syahrini.

"Meski Syahrini kedepannya sudah menikah tapi adik dari Syahrini, Syahrani ini itu akan tetap memberi support, karena motor dari Syahrini itu kan dinamonya kan adiknya itu," ungkapnya.

Paranormal Kejawen itu juga menuturkan jika dimanapun Syahrini bisa melejit, sang adik akan memberikan dukungan penuh.

"Di mana ada Syahrini bisa melejit, jelas adiknya sangat mendukung banget," imbuhnya.

Baca Juga: Jangan 'Parno', Bersin Bukan Gejala Umum Virus Corona, Inilah yang Harus Diperhatikan!