Find Us On Social Media :

2 Minggu Pisah Rajang, Maia Estianty Ungkap Kebahagiaannya Kembali Berkumpul dengan Irwan Mussry hingga Lontarkan Guyonan Mesra: Kepalanya yang Imut Dan Licin ini Bikin Gemesh

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 30 Maret 2020 | 18:15 WIB

Enggak Cuma Berdonasi Jadi Istri Konglomerat, Maia Estianty Bagikan Tips Bikin Masker Jahit Sendiri

GridPop.ID - Jumlah orang yang terinfeksi Virus Corona kiah hari kian meningkat.Pemerintah sudah berupaya untuk menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Hal ini juga dialami oleh Maia Estianty dan juga sang suami, Irwan Mussry.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Kisah Pilu Jenazah Positif Virus Corona di Sidoarjo: Ditolak Ambulans hingga Penggali Kubur yang Lari KetakutanWabah corona itu membuat Maia Estianty harus rela pisah ranjang sementara dengan sang suaminya.Bagaimana tidak? Maia harus mengurusi dan memilih tidur untuk mengisolasi diri di rumah anak-anaknya.Akan tetapi, kini Maia Estianty sudah bisa berkumpul kembali dengan Irwan Mussry.Hal ini Maia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Penyanyi Ini Tiba-Tiba Tersandung Kasus Penipua hingga Tak Dapat Untung Sepeserpun, Kenapa?