Find Us On Social Media :

Beri Sindrian Menohok Bagi Warga Indonesia yang Ngotot Ingin Mudik Lebaran di Tengah Wabah Corona, Soimah: Enggak Usah Banyak Alasan!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 31 Maret 2020 | 09:00 WIB

Soimah

GridPop.ID - Mudik lebaran memang menjadi momen yang dinanti-natikan bagi orang yang mencari rezeki di perantauan.Makanan khas lebaran dan momen berkumpul bersama keluarga tentu amat sangat didambakan.Namun, hal ini menjadi larangan keras ditengah mewabahnya virus corona yang masih mewabah di Tanah Air.

Baca Juga: Menjijikkan, Tengah Asik Nikmati Santapan, Pelanggan Ini Temukan Masker Bedah Rebus dalam Mangkuk Makanannya!Pasalnya, kita tidak tahu apakah kita benar-benar sehat atau malah membawa virus jika nekat mudik ke kampung.Demi memutus rantai persebaran Covid-19, terutama untuk orang-orang yang sudah sepuh di kampung halaman pemerintah menghimbau larangan mudik bagi perantau.

Baca Juga: 2 Minggu Pisah Rajang, Maia Estianty Ungkap Kebahagiaannya Kembali Berkumpul dengan Irwan Mussry hingga Lontarkan Guyonan Mesra: Kepalanya yang Imut Dan Licin ini Bikin Gemesh