Find Us On Social Media :

Kecil-kecil Cabe Rawit, Arshy Ngambek pada Sang Ibunda Karena Tak Dibangunkan untuk Menunaikan Ibadah Salat Subuh, Ashanty: Alhamdulillah Ya Allah, Selalu Jadi Anak Solehah ya..

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 1 April 2020 | 15:00 WIB

Tak dibangunkan Salat Subuh, Arsy ngambek dengan sang Ibunda

GridPop.ID - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan juga Ashanty memang selalu jadi sorotan.Anang dan Ashanty juga dikenal sebagai keluarga artis yang sukses dengan berbagai bisnis yang dimiliki.Selain itu, miliki putra dan putri yang menggemaskan seolah menjadi pelengkap kebahagiaan mereka.

Baca Juga: Aksi Kocak Hamish Daud saat Dandani Sang Istri Jadi Sorotan Hingga Gunakan Ludahnya untuk Hapus Make Up, Raisa: Inget Kamu Harus Bikin Aku Cantik, Bukan Bikin Aku Kaya JokerAksi lucu sang anak kerap dibagikan Ashanty di akun media sosial pribadi miliknya.Seperti baru-baru ini, Ashanty terliht mencurahkan isi hatinya mengenai Arsy di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Sempat Anggap Remeh Virus Corona Seperti Flu Biasa Hingga Terus Biarkan Penyebarannya Melaju, Kini Donald Trump Kelabakan 2,2 Juta Rakyatnya Diperkirakan Tewas Terinfeksi Covid-19: Itu Ganas