Find Us On Social Media :

Perceraiannya dengan Krisdayanti Tinggalkan Luka Mendalam Bagi Kedua Anaknya, Anang Hermansyah Beberkan Sikap Aurel Hermansyah yang Berbanding Terbalik dengan Sang Adik: Dia Masa Bodoh!

By Maria Andriana Oky, Jumat, 3 April 2020 | 12:30 WIB

Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah

GridPop.ID - Masih segar dalam ingatan kita perceraian Anang Hermansyah da Krisidayanti yang terjadi beberapa tahun silam.

Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti tentunya menyisakan luka mendalam bukan hanya bagi keduanya tapi juga bagi kedua anak mereka.

Anang Hermansyah, secara terang-terangna mengungkapkan bagaiman kondisi kedua anaknya asca perceraian yang terjaid diantaranya dengan sang mantan istri.

Usai berpisah dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah mengaku salah satu buah hatinya sempat mengalami trauma yang mendalam.

"Aurel, Azriel waktu tinggal di ruko dia memang memiliki trauma," jelasnya seperti yang dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Itik Family pada Kamis (2/4/2020).

Baca Juga: Jadi Pacar Pertama, Sule Kenang Perjuangan Cintanya Bersama Mendiang Lina: Alami Rintangan Berliku hingga Sempat Terganjal Resu Orang Tua

Sebeb hati anak mana yang tak hancur menyaksikan perpisahan kedua orang tuanya.

"Itu wajar, itu Normal terjadi saat rumah tangga terjadi divorce, ya lumrah karena aku inget banget Azriel itu memang sempet stres," jelasnya.

Namun, perpisahan kedua orang tuanya itu tidak serta merta membuat anaknya berlarut-larut.

Meskipun Azriel disebutkan sempat trauma, namun Aurel, disampaikan Anang Hermansyah, menunjukkan hal yang sebaliknya.