Find Us On Social Media :

Bikin Seluruh Kru Kelabakan, Putra Maia Estianty Ini Tiba-Tiba Terjatuh Napasnya Tersengal-sengal hingga Nyaris Pingsan Saat Lakukan Hal Ini, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 3 April 2020 | 12:45 WIB

Al Ghazali

GridPop.ID - Al Ghazali sempat membuat seluruh kru kelabakan.Bagaiamana tidak, putra Maia Estianty ini napasnya tersengal-sengal dan tubuhnya mendadak lemas.Setelah itu, badannya langsung ambruk tak kuat menopang tubuhnya yang kian tak berdaya.

Baca Juga: Melenggang di Gedung DPR, Mulan Jameela Malah Dicibir Mirip Tukang Jamu Hingga Kembali Dipanggil Metizen dengan Sebutan IniTernyata, dirinya sedang melakukan adegan fight di sebuah film yang Ia bintangi beberapa waktu lalu.Padahal adegan fight  yang sedang dilakukannya tak begitu berat. Namun lokasi syutingnya sendiri memang membuat dada sesak.Bagaimana tidak, lelaki yang biasa disapa Al ini melakukan adegan tersebut di basement mal yang sudah tak lagi terpakai dan biasa diabaikan.Sehingga tempatnya jadi sangat pengap, lengkap dengan debu yang cukup pekat.

Baca Juga: Jadi Pacar Pertama, Sule Kenang Perjuangan Cintanya Bersama Mendiang Lina: Alami Rintangan Berliku hingga Sempat Terganjal Resu Orang Tua