Find Us On Social Media :

Tetap Bayar Gaji Karyawan Meski Restorannya Ditutup, Ussy Sulistiawaty Curhat Soal Rugi Bandar Besar-besaran Hingga Tegaskan Hal Mengejutkan Soal Masa Depan Bisnisnya

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 3 April 2020 | 16:30 WIB

Ussy Sulistiawaty mengaku alami kerugian besar karena wabah virus corona

GridPop.ID - Artis cantik Ussy Sulistiawaty kini semakin jarang terlihat di layar kaca televisi.

Tak hanya menggantungkan pekerjaan di dunia hiburan, Ussy Sulistiawaty kini malah berkiprah di dunia bisnis kecantikan dan kuliner.

Sayangnya, bisnis kuliner Ussy harus tersendat lantaran saat ini Indonesia tengah diterjang pandemi corona.

Ussy Sulistiawaty sontak menutup seluruh restorannya sejak Pemerintah mengumumkan pasien pertama yang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Miris, Dikucilkan dan Diteror Masyarakat karena Positif Corona, Keluarga Pasien Naik Pitam hingga Beri Ancaman: Kamu Larang Saya Keluar, Saya Bakar Sekalian Rumah Ini!

Dilansir dari Tribunnews.com, Ussy dan suaminya, Andhika Pratama, mantap memilih meliburkan seluruh karyawannya.

Hal itu dilakukan demi menghindarkan penyebaran virus corona semakin meluas.

"Semua karyawan jadi dirumahkan semua, ya bukan untuk jaga kesehatan kita doang, kalau misalnya kita menularkan itu naudzubillahminzalik, amit-amit kan kalau kita kena," ujar Ussy Sulistiawaty saat dihubungi awak media, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga: Pekerjaan Ditunda hingga Usahanya Tutup Sementara karena Wabah Virus Corona, Ussy Sulistiawaty Ngaku Bertahan Hidup dengan Andalkan Uang Tabungan: Hanya Tabungan Aja yang Ada!