Find Us On Social Media :

Santer Digosipkan Dekat dengan Sederet Pria, Pernikahan Siri Seorang Biduan Beranak Satu dengan Desainer Kondang Ini Terbongkar, Ternyata Sudah Berjalan Setahun!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 4 April 2020 | 12:30 WIB

Ilustrasi pernikahan

GridPop.ID - Pedangdut Ayu Ting-Ting memang menghebohkan jagat maya lantaran perceraiannya dengan mantan suami.Bagaimana tidak, pernikahannya baru seumur jagung namun sudah kandas di tengah jalan.Bahkan, dirinya dulu berpisah ketika tengan berbadan dua.

Baca Juga: Kaget Dengar Curhatan Safeea yang Ngaku Anti Sosial, Ahmad Dhani Baru Tahu Putrinya Selama Ini Dijauhi Teman di Sekolah: Hah? Kamu Nggak Ada Mba Aja Bingung  Semenjak bercerai dengan mantan suaminya, pedangdut Ayu Ting Ting memang  santer digosipkan dekat dengan beberapa pria.Namun, selama ini Ayu Ting Ting tak pernah mengklarifikasi kabar simpang siur tersebut.Tapi, belakangan ia santer dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan.Ivan Gunawan menunjukkan ekpresi cemburu atas rumor kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Hampir Seisi Dunia Dibuat Kalang Kabut Karena Covid-19, Peramal Termuda Dunia Ini Ternyata Sudah Peringatkan Tentang Virus Corona Ini Sejak 8 Bulan Lalu dan Prediksikan Akan Berakhir Pada Tanggal Ini!