Find Us On Social Media :

Berikan Perlakuan Berbeda Pada Kedua Orang Tua Sambungnya, Al, El, Dul Tak Canggung Panggil Irwan Mussry dengan Sebutan 'Dad', Bagaimana dengan Mulan Jameela?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 4 April 2020 | 10:15 WIB

Al, El, Dul panggil Dad pada Irwan Mussry, bagaimana dengan Mulan?

GridPop.ID - Sudah 12 tahun pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani berpisah.Bahkan, keduanya kini tekah bahagia memulai kehidupan baru bersama pasangan masing-masing.Ya, Maia Estianty telah menikah lagi dengan pebisnis Irwan Mussry.

Baca Juga: Blak-Blakan Mengaku Jatuh Cinta kepada Pesinetron Cantik, Jenderal Ini Terpesona Akan Senyuman Manis Sang Gadis yang Menawan: Saya Sedang Berpakaian PremanSedangkan mantan suaminya Ahmad Dhani, terlebih dahulu memilih Mulan Jameela sebagai istri barunya.Alhasil, keadaan ini membuat ketiga anak mereka, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani serasa memilik 2 keluarga sekaligus.Namun siapa sangka, Al El Dul ternyata selama ini memperlakukan Irwan Mussry dan Mulan Jameela dengan sangat berbeda.Bahkan, perbandingannya bak bumi dan langit.

Baca Juga: Berbahaya! Jangan Konsumsi 5 Jenis Buah Ini Sebelum Minum Obat, Akibatnya Bisa Fatal hingga Timbulkan Penyakit Mengerikan Ini