Find Us On Social Media :

4 Tahun Betah Menduda Pasca Cerai dari Janda Kaya, Nassar Ternyata Ngebet Nikah hingga Diam-Diam Dikabarkan Segera Persunting Sosok Ini, Siapa Dia?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 5 April 2020 | 07:30 WIB

Nassar mengaku ikin segera menikah uasai 4 tahun menyandang status duda

GridPop.ID - Nassar dan Muzdalifah sudah 4 tahun berpisah.Ya, pedangdut Nassar sudah cukup lama menyandang status duda setelah prceraiannya.Muzdalifah adalah seorang janda kaya yang sukses memiliki ladang bisnis kuliner.

Baca Juga: Viral Tukang Bakso Sengaja Masak Mi Instan Beserta Bungkusnya, Ini Efek Bahaya Bagi Tubuh: Disfungsi Hati hingga KankerNamun pernikahannya dengan Nassar, berakhir dengan perceraian pada 2015.Mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Kota Tangerang pada 24 Juli 2015.Muszdalifah bahkan sudah dua kali menikah setelah perceraiannya dengan Nassar Sungkar.Sementara pedangdut jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) musim pertama tahun 2004 tersebut tetap setia pada status dudanya.Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar Nassar Sungkar akan segera melepas masa dudanya.

Baca Juga: 6 Bulan Menikah, Dokter Ini Pilih Akhiri Hidup Lantaran Tak Bisa Terima Kenyataan Suaminya Miliki Orientasi Seksual Menyimpang Sampai Lakukan Hal Ini