Find Us On Social Media :

Berbuntut Panjang, Pernikahan Kapolsek Kembangan dan Selebgram Rica Andriani Seret Seluruh Jajaran Polri yang Hadiri Pesta Termasuk Wakapolri untuk Diperiksa

By None, Minggu, 5 April 2020 | 08:00 WIB

Pernikahan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana dengan selegram Rica Andriani.

GridPop.ID - Pernikahan Kapolsek Kembangan dengan selebgram Rica Andriani berbuntut panjang.

Setelah acara pernikahan keduanya viral berujung pencopotan jabatan, mulai muncul fakta baru terkait pernikahan keduanya.

Mulai dari gaya hidup sang kapolsek hingga para tamu undangan yang akan ikut diperiksa menjadi imbas dari viralnya gelaran pernikahan tersebut.

Seperti yang diketahui acara pernikahan sang Kapolsek Kembangan berlangsung pada 21 Maret 2020 pada sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Baca Juga: Bikin Heboh, Temukan Kantong Berisi Emas Seberat 7 Kg, Tukang Sampah Bandara Ini Lakukan Aksi Tak Terduga, Fakta Dibaliknya Bikin Tercengang

Dalam hal ini, mengutip dari Kompas.tv pada Kamis (2/4/20), Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti menilai bahwa mantan Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Fahrul Sudiana, melanggar aturan soal gaya hidup mewah bagi anggota kepolisian.

Tak hanya itu, pernikahan antara mantan Kapolsek Kembangan dan selebgram Rica Andriani dinilai telah melanggar maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

Akibatnya, Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana saat ini sudah dimutasi ke bagian analisis kebijakan di Polda Metro Jaya.

Menurut informasi yang beredar acara yang berlangsung mewah itu, diketahui dihadiri oleh banyak tamu.

Baca Juga: Viral Tukang Bakso Sengaja Masak Mi Instan Beserta Bungkusnya, Ini Efek Bahaya Bagi Tubuh: Disfungsi Hati hingga Kanker

Bahkan tak disangka, salah satu tamu undangan yang tampak menghadiri pesta pernikahan tersebut, yaitu Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Melansir Kompas.tv, Komisioner Kompolnas, Andrea Poeloengan, menyayangkan kehadiran Wakapolri Gatot Eddy di tengah pesta pernikahan tersebut.