Find Us On Social Media :

Suaminya Miliki Apartemen Mewah di Lantai 51, Syahrini Pamer Asyik Berendam di Bathtub Mewah dengan Pemandangan Seantero Kota di Bawahnya, Begini Tampilannya!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 6 April 2020 | 15:00 WIB

Reino Barack dan Syahrini

GridPop.ID - Syahrini dan Reino Barack memang kerap mengumbar kemesraan.Seperti yang diketahui, mereka resmi menjadi pasangan suami istri pada akhir Februari 2019 lalu.Bahkan setelah pernikhaannya, mereka juga menggelar acara Dinner Silaturahmi yang nggak kalah mewah.

Baca Juga: Bak Seorang Peramal, Gus Dur Sempat Ramalkan Kejatuhan BJ Habibie Jauh Sebelum Dirinya Lengser dari Jabatan Presiden, Terungkap Bunga Ini yang Jadi PertandanyaSyahrini dan Reino Barack menyewa hotel mewah di Jakarta pada Jumat (03/05/19) untuk acaranya itu.Pesta mewah ini sejalan dengan gaya hidup keduanya yang glamor.Apalagi, Reino Barack merupakan seorang konglomerat sukses yang bergelimang harta.

Baca Juga: Sempat Dituding Tusuk Luna Maya dari Belakang, Mbah Mijan Terawang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga Sebut Hal Tak Diduga: Ini Salah Satu Alasan