Find Us On Social Media :

Sebut Kegiatannya hanya Bangun Tidur dan Makeup Selama Lockdown karena Corona, Nia Ramadhani Panen Nyinyiran Netizen: Artis Hollywood Aja Ga Gini-gini Amat!

By Maria Andriana Oky, Senin, 6 April 2020 | 17:30 WIB

Nia Ramadhani

GridPop.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Nia Ramadhani?

Punya paras yang cantik dan status sosial yang tinggi, membuat Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu selebriti kental dengan nuansa mewah.

Berstatus selebriti, Nia Ramadhani kerap membagikan segala aktivitasnya selama di rumah.

Sama seperti baru-baru ini. Diketahui saat Nia Ramadhani tengah melakukan isolasi mandiri di rumah bersama keluarganya.

Baca Juga: Sempat Dituduh Jadi Pelakor hingga Rela Pindah Agama Setelah Pilih Nikahi Duda Kaya Raya 18 Tahun Lebih Tua Darinya, Mantan Raffi Ahmad Ini Kini Kehidupannya Sungguh Diluar Dugaan!

Hal ini merupakan langkah untuk mentaati imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Meski tengah berada di dalam rumah, Nia Ramadhani masih saja sukses mencuri perhatian publik.

Istri Ardi Bakrie itu kembali jadi sorotan karena pernyataan soal kegiatannya saat berada di rumah.

Melansir dari Tribunnewsmaker.com, Jumat, (3/4/2020) lalu, Nia membagikan video singkatnya di Insta Story terkait cara menghabiskan waktu di rumah selama adanya imbauan social distancing corona.

Baca Juga: Kerap Didoakan Rujuk dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Ngaku Sudah Buka Hati untuk Pengganti Mama Gempi: Suka Wajar tapi Belum Serius

Nia Ramadhani, dengan gayanya yang centil menjelaskan bagaimana dirinya setiap hari menghabiskan waktu selama social distancing di rumah.

Bukan seperti warganet yang kadang-kadang masih ada yang mengeluh karena harus bekerja dan mengurus keluarga, Nia justru menghabiskan hari dengan 'mudah'.