Find Us On Social Media :

Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Sheila Marcia Dibuat Dongkol hingga Jewer Sang Suami Karena Kepergok Miliki Sifat Ini

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 8 April 2020 | 15:45 WIB

Sheila Marcia jewer sang suami karena miliki potensi sifat ini hingga membuatnya dongkol

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, Sheila Marcia resmi melepas masa jandanya.Secara tertutup, Sheila Marcia resmi dipersunting oleh seorang DJ, Dimas Akira.Pernikahannya dilaksanakan di Pulau Dewata Bali dengan dihadiri oleh kerabat dekatnya saja.

Baca Juga: Kembali Bikin Heboh, Ria Ricis Masuk Trending Topic Twitter karena Bagi-bagi THR Online, Sempat Diprotes Netizen Karena Jumlah Uang yang Ditransfer Kurang: Aku Juga Bisa Kekurangan DanaHal itu pun dibenarkah oleh manajer Sheila Marcia, Rizal melalui sebuah pesan singkat.“Iya (benar menikah),” tulis Rizal, Jumat (21/2/2020).Menurut keterangan Rizal, Sheila dan Dimas tidak akan menggelar resepsi pernikahan.Hari bahagia mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. "Enggak ada resepsi, keluarga aja," ujarnya.Menurut Rizal, hal itu merupakan keinginan dari pihak keluarga Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Baca Juga: Dituding Jadi Biang Keladi Penyebab Perceraiannya, Ibunda Verrell Bramasta Ini Bongkar Fakta Mengejutkan Tentang Hubungannya dengan Mantan Suami hingga Sifat Aslinya Terkuak, Ada Apa?