Find Us On Social Media :

Sang Istri Sibuk Lontarkan Sindiran Pedas pada Suaminya, Ajun Perwira Justru Unggah Foto Mesra dengan Jenifer Jill, Settingan?

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 9 April 2020 | 06:30 WIB

Jennifer Jill sindir pedas suaminya di Insta Story, Ajun Perwira malah unggah foto berdua dengan sang istri

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga Jennifer Jill dan Ajun Perwira tengah jadi perbincangan.Bagaimana tidak, mereka berdua diisukan tengah dilanda keretakan rumah tangga.Kabar ini mulai berhembus usai Jennifer mengunggah Insta Story di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Ibunya Meninggal Saat Melahirkan, Vanessa Angel Stres Berat Saat Perutnya Kian Membuncit, Bibi Ardiansyah: Mohon Doanya, Semoga Diperlancar dan DipermudahDirinya tampak mengeluarkan unek-unek yang ada di dalam hatinya.Dalam unggahannya tersebut, Jennifer Jill secara blak-blakan menyinggung soal pasangan yang suka berbohong.“Jangan sama pasangan, ngapain juga lo sama pasangan? Gila, enggak bosan? Bosan gila. Pasangan itu suka ngebohongKalau teman enggak ngebohong, paling nyakitin doang. Abis itu kita jalan-jalan lagi ke Jakarta.Kalau bosan pulang ke rumah check-in di hotel. Mencari rasa yang pernah ada, tapi enggak pernah ada, jadi enggak ada rasa," ucap Jennifer.

Baca Juga: Belum Usai Pandemi Covid-19 di Indonesia, Peneliti di China Sudah Temukan Mutasi Baru Virus Corona, Sebut Bisa Bertahan Hingga 49 Hari Tanpa Gejala di Tubuh Manusia