Find Us On Social Media :

Sebut Lokasi Pemakaman Glenn Fredly Berubah, Penggali Kubur Ini Beri Kesaksian: Baru Ini Dipindahin Kemarin

By Maria Andriana Oky, Kamis, 9 April 2020 | 16:30 WIB

Glenn Fredly

GridPop.ID - Meninggal dunia di usia 44 tahun, musisi Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini, Kamis (9/4/2020).

Diberitakan Kompas.com, pihak keluarga yang diwakili oleh Mozes Latuihamallo menyampaikan imauan agar pelayat tidak menghadiiri proses pemakaman.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," kata Mozes dalam pernyataan resminya yang diterima Kompas.com, Rabu malam.

Baca Juga: Tak Hanya Dikenal Sebagai Sosok yang Hangat dan Murah Senyum, Glenn Fredly Adalah Salah Satu Musisi Penting yang Berjuang Memperbaiki Nasib Musik Tanah Air dan Nasib Para Penggiat Musik

Pihak keluarga menyatakan, doa saja sudah cukup untuk melepas kepergian Glenn selamanya.

"Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," ujar Mozes.

Di sisi lain, beralih ke lokasi pemakaman sang musisi, proses penggalian makam Glenn Fredly diiringi cuaca mendung dan cukup tenang.

Mengutip Grid.ID (9/4/2020), pagi pada pukul 9.45 WIB hanya terlihat beberapa petugas penggali kubur, pihak keamanan, dan sedikit pihak keluarga.

Baca Juga: Glenn Fredly Telah Berpulang dengan Tenang, Keluarga Ungkap Detik-detik Kematian sang Musisi Dalam Keadaan Semakin Drop hingga Masuk ICU, Sang Adik: Perjuangannya Sudah Selesai, Dia Sudah Fight

“Iya ini lokasi tepatnya Blad 164 Blok AA1 Kristen Utara,” kata salah satu penggali kubur yang tidak ingin dipublikasikan namanya saat ditanya tim Grid.ID.

Menurut penggali kubur tersebut, di lokasi yang sama banyak artis yang juga dikuburkan di tempat tersebut.