Find Us On Social Media :

Glenn Fredly Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Penyakit Meningitis, Pahami Perbedaan 5 Jenisnya dan Faktor Penyebabnya, Satu Diantaranya Bisa Menular!

By None, Kamis, 9 April 2020 | 14:40 WIB

Kenali 5 jenis penyakit meningitis yang renggut nyawa Glenn Fredly

GridPop.ID - Kabar meninggalnya musisi legenda Indonesia, Glenn Fredly masih membuat publik geger.

Pasalnya, kepergian mendiang Glenn Fredly terbilang begitu mendadak lantaran sebelumnya tak banyak tersiar kabar soal sakit yang dideritanya.

Tak tanggung-tanggung, pernyanyi berusia 44 tahun itu harus menutup mata usai berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Baca Juga: Tak Hanya Dikenal Sebagai Sosok yang Hangat dan Murah Senyum, Glenn Fredly Adalah Salah Satu Musisi Penting yang Berjuang Memperbaiki Nasib Musik Tanah Air dan Nasib Para Penggiat Musik

Meningitis adalah kondisi serius yang menyebabkan lapisan di sekitar otak dan sumsum tulang belakang mengalami peradangan.

Meningitis dikenal juga dengan radang selaput otak.

Anak-anak, remaja, dan usia muda memiliki resiko yang paling besar, meskipun kondisi ini juga dapat menimpa orang dewasa, terutama mereka dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Penyebab utama dari meningitis adalah infeksi, baik itu yang disebabkan oleh virus atau bakteri.

Baca Juga: Glenn Fredly Telah Berpulang dengan Tenang, Keluarga Ungkap Detik-detik Kematian sang Musisi Dalam Keadaan Semakin Drop hingga Masuk ICU, Sang Adik: Perjuangannya Sudah Selesai, Dia Sudah Fight