Find Us On Social Media :

Tubuhnya Tinggal Tulang Belulang, Penggemar Berat Anglina Jolie Ini Nyaris Membunuh Dirinya Sendiri Lantaran Saking Terobsesi dengan sang Idola, Begini Kondisinya Sekarang

By None, Kamis, 9 April 2020 | 18:00 WIB

Angelina Jolie dan Sahar Tahar, Sahar terobsesi meniru Angelina Jolie

GridPop.ID – Setiap orang tentu memiliki seorang idola di dalam kehidupan mereka.

Bahkan tak jarang beberapa orang rela mengubah hidup mereka agar mirip dengan sang idola.

Salah satunya dilakukan oleh seorang wanita asal Iran, Sahar Tahar, yang rela berkali-kali operasi plastik supaya mirip dengan Angelina Jolie.

Baca Juga: Glenn Fredly Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Penyakit Meningitis, Pahami Perbedaan 5 Jenisnya dan Faktor Penyebabnya, Satu Diantaranya Bisa Menular!

Diberitakan oleh Intisari Online, Tahar yang merupakan penggemar berat Angelina Jolie mengaku terobsesi untuk memiliki wajah seperti idolanya tersebut.

Untuk mendapatkan obsesinya, Tahar pun melakukan berbagai cara dengan salah satunya melakukan operasi plastik pada wajahnya hingga 50 kali.

Namun bukannya mendapat pujian, Tahar malah dapat kritikan dari berbagai pihak karena mereka mengaku wajah Tahar ‘sangat menyeramkan’.

Baca Juga: Tak Hanya Rekan dan Penggemar, Kepergian Glenn Fredly Juga Banjir Ucapan Duka dari Deretan Pejabat Tanah Air, dari Presiden Republik Indonesia hingga Para Menteri dan Gubernur

Kini, ada berita baru tentangnya.