Find Us On Social Media :

Anji Manji Sempat Ngamuk Lagunya Dibandrol Harga Murah hingga Singgung Soal Penyanyi dengan Gaya Glamor dan Kerap Posting Barang Mewah, Nama Syahrini Terseret, Netizen: Ni Pasti Buat penyanyi Maju Mundur

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 12 April 2020 | 13:30 WIB

Anji Manji dan Syahrini

GridPop.ID - Anji Manji sempat murka karena lagu ciptaannya dibandrol dengan harga teman.Gara-gara hal tersebut nama penyanyi cetar Syahrini ikut terseret.Hal ini berawal dari pstingan Anji yang bercerita soal penyanyi yang menawar lagu ciptaannya dengan murah.

Baca Juga: Alih-alih Gunakan Desinfektan untuk Hindari Covid-19, Berikut Cara Bersihkan Buah dan Sayur yang Benar dengan Bahan-bahan Alami di DapurPadahal, penyanyi ini kerap berdandan glamor.Penyanyi Syahrini lagi-lagi 'terseret' masalah di dunia maya.

Kali ini istri Reino Barack itu menjadi bahan pembicaraan netizen yang menduga-duga kemarahan dari musisi Anji Manji.Bermula dari unggahan Instagram Anji Manji yang menuliskan soal keluhannya pada seorang penyanyi.

Baca Juga: Adakan Konser Amal dari Rumah untuk Bantu Atasi Virus Corona, Didi Kempot Berhasil Kumpulkan Dana Sebanyak Rp 4 Miliar hingga Server Sempat Down karena Saking Antusiasnya Sobat Ambyar Beri Sumbangan