Find Us On Social Media :

Gagal Nikahi Pramugari Cantik, Komedian Kondang Ini Enggan Buka Suara hingga Beri Reaksi Tak Terduga Saat Hindari Awak Media: Nanti Dulu!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 13 April 2020 | 05:00 WIB

Sule dan pramugari Fany Kurniawaty batal menikah

GridPop.ID - Komedian kondang ini sempat jadi sorotan usai beredar kabar akan segera lepas status dudanya.Ya, komedian sule digadang-gadang akan segera menikah dengan sosok wanita cantik.Dikteahui wanita itu berprofesi sebagai seorang pramugari.

Baca Juga: Kegirangan Lihat Ridwan Kamil Kenakan Masker Bergambar Wajahnya, Syahrini: Masker Syehat...Syantieeekk...Namun, rencana pernikahan Sule dikabarkan mundur, setelah ada kabar duka dari mantan istrinya, Lina Jubaedah, yang meninggal pada 4 Januari 2020 kemarin.Ya, pada awalnya Sule dikabarkan akan melamar sang kekasih pada bulan Februari 2020.Setelah diundur, pernikahan sang komedian disebut akan digelar pada bulan April 2020 mendatang.Kabar tersebut juga sempat dibenarkan oleh kuasa hukum sang komedian, Dose Hudaya, saat dihubungi Kompas.com.

Baca Juga: Dapat Rezeki Nomplok di Bidang Finansial, Wanita Ini Justru Frustasi Tak Kunjung Laku Dapatkan Kekasih hingga Gelar Sayembara Siap Berikan Uang Rp 1 Miliar untuk Pria yang Mau Jadi Kekasihnya