Find Us On Social Media :

Mantan Istrinya Nikah Lagi dengan Andika Pratama, Pejabat ini Lepas Masa Duda dengan Nikahi Gadis 19 Tahun Lebih Muda, Pernikahannya Dihadiri Sederet Pejabat Tinggi hingga Presiden!

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 12 April 2020 | 18:30 WIB

Yulistra Ivo mengungkap sisi lain sang suami, Sugianto Sabran

GridPop.ID - Seperti yang kita ketahui, Ussy Sulistyawaty adalah istri dari Andika Pratama.

Mereka adalah pasangan yang sangat serasi dan selalu terlihat mesra.

Namun, Andhika Pratama bukanla suami pertama Ussy Sulistyawati.

Jauh sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty rupanya pernah membangun biduk rumah tangga dengan seorang pria bernama Sugianto Sabran.

Baca Juga: Bongkar Fakta Mengejutkan, Ussy Ngaku Sempat Ingin Angkat Kaki dari Rumah Saat Hamil Anak ke-3 karena Kelakuan Andhika Pratama: Aku Mau Pulang Ke Rumah Mama

Mantan suami Ussy Sulistiawaty, Sugianto Sabran ini adalah Gubernur Kalimantan Tengah yang sempat viral beberapa waktu lalu lantaran aksinya saat menonton pertandingan bola.

Kendati sempat menikah hingga dikaruniai seorang anak, nyatanya rumah tangga istri Andhika Pratama dan Gubernur Kalteng ini tidak berjalan mulus.

Setahun pasca pernikahan, keduanya harus berpisah di tengah jalan.

Kini, pasca 12 tahun bercerai, kabarnya mantan suami Ussy Sulistiawaty itu telah berbahagia dengan istrinya yang berusia 19 tahun lebih muda.

Baca Juga: Tetap Bayar Gaji Karyawan Meski Restorannya Ditutup, Ussy Sulistiawaty Curhat Soal Rugi Bandar Besar-besaran Hingga Tegaskan Hal Mengejutkan Soal Masa Depan Bisnisnya