Find Us On Social Media :

Sudah Cerai, Gading Marten Ngaku Kerap Nginap di Rumah Mantan Istri demi Penuhi Peran Sebagai Ayah untuk Putrinya: Gisel Ngalah, Tidur di Rumah Teman

By Maria Andriana Oky, Senin, 13 April 2020 | 10:00 WIB

Gading Marten, Gempita Noura Marten, Gisella Anastasia

GridPop.ID - Masih segar dalam ingatan kita perceraian yang terjadi antara pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Perceraian keduanyan sangat mengejutkan publik kala itu, karena Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan serasi yang kerap memamerkan momen kemesraan mereka.

Ditambah lagi, keduanya telah dikaruniai seorang putri nan cantik, Gempita Nora Marten yang melengkapi kebahagiaan keduanya.

Kabar perceraian keduanya pun membuat publik dan netizen ikut menyanyangkan keputusan keduanya.

Seperti yang diberitakan Grid.ID sebelumnya, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu.

Baca Juga: 4 Bahan Ini Dipercaya Bisa Lindungi Manusia dari Virus Corona, WHO Turun Tangan Berikan Pencerahan, Begini Faktanya!

Keduanya resmi bercerai pada Rabu (23/1/2019) setelah menjalani beberapa kali persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Putusan tersebut dibacakan langsung oleh Asiadi Sembiring selaku hakim ketua di ruang persidangan yang hanya dihadiri oleh Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya saja, Andreas Sapta Finady.

Sebelum ketukan palu, Asiadi Sembiring juga sempat mengungkapkan alasan di balik perceraian pasangan selebriti yang tak pernah tersentuh kabar miring ini.