Find Us On Social Media :

2 Tahun Silam Sempat Jalani Rehabilitasi, Aktor Tampan Ini Dikabarkan Kembali Diringkus Polisi Lantaran Kasus Narkoba , Rizha Shahab Akhirnya Buka Suara: Saya Pastikan Berita Itu Nggak Benar!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 13 April 2020 | 10:20 WIB

Riza Shahab dikabarkan kembali terjerat kasus narkoba, dirinya langsung memberikan klarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar

GridPop.ID - Riza Shahab membuat klarifikasi tentang pemberitaan yang dinilainya salah besar.Bagaimana tidak, aktor tampan ini dikabarkan kembali diringkus polisi.Riza Shahab diduga kembali terjerat narkoba, namun hal ini tidak dibenarkan olehnya.

Baca Juga: 4 Bahan Ini Dipercaya Bisa Lindungi Manusia dari Virus Corona, WHO Turun Tangan Berikan Pencerahan, Begini Faktanya!Artis Riza Shahab membantah berita yang beredar kalau dirinya kembali berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkoba.Melalui unggahan video di insta story akun instagram pribadinya, @rizashahab, ia memastikan kabar kurang menyenangkan tersebut tidak benar.

Baca Juga: Geluti 15 Bisnis, Raffi Ahmad Terang-terangan Ngaku Raih Keuntungan Besar dari Jualan Keripik Singkong: Gua Cuma Jualan di Modern Market Omzetnya 1 Tahun Cepek M