Find Us On Social Media :

Ibunya Pernah Terseret Kasus Video Syur, Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam Punya Segudang Prestasi hingga Pesonanya Digandrungi Netizen Tanah Air

By Maria Andriana Oky, Senin, 13 April 2020 | 13:00 WIB

Pangeran Mateen

GridPop.ID - Pangeran Mateen dari Kerajaan Brunei Darussalam kini tengah digandrungi oleh kaum hawa di Tanah Air.

Sosok Pangeran Mateen mulai viral di kalangan netizen Indonesia tatkala dirinya berkunjung ke Istana Bogor dengan ayahnya, beberapa waktu lalu.

Tak hanya berkunjung, rupanya Pangeran Mateen msempat membuat video tiktok dalam kunjungannya kala itu yang kemudian viral di Tanah Air usai diunggah oleh akun @lambe_turah.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, Pangeran Abdul Mateen menemani sang ayah, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, bertemu Presiden Jokowi.

Ia mengenakan setelan jas berwarna biru navy.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pakai Masker dengan Gambar Ekspresi Wajah Tertawa Ala Syahrini, Tak Disangka Begini Reaksi Mengejutkan dari Incess saat Tahu Hal Ini: Corona... Hus.. Hus.. Sannnaahh...!!!

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen khususnya kaum wanita.

Seperti yang diberitakan laman Gridhot.id sebelumnya, Pangeran Mateen merupakan anak kesepuluh dan putra keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah dengan mantan istri keduanya, Puan Mariam binti Abdyl Aziz.

Dia lahir di Brunei Darussalam pada 10 Agustus 1991 atau berumur 28 tahun.

Baca Juga: Libur Kerja hingga Ngaku Tak Ada Pemasukan Efek Virus Corona, Soimah dan Keluarga Sebut Hal Ini Lebih Penting: Raiso Bayar Waktu!

Pangeran Mateen memiliki segudang prestasi.

Yang pertama ia mendapatkan pangkat Letnan Dua di usia 19 tahun, gelar Bachelor of Arts in International Politics pada 2014 di King's College London.

Kemudian melanjutkan di The School of Oriental and African Studies, University of London dan menyandang gelar master.