Find Us On Social Media :

Ridwan Kamil Pakai Masker dengan Gambar Ekspresi Wajah Tertawa Ala Syahrini, Tak Disangka Begini Reaksi Mengejutkan dari Incess saat Tahu Hal Ini: Corona... Hus.. Hus.. Sannnaahh...!!!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 13 April 2020 | 12:20 WIB

Ridwan Kamil kenakan masker wajah unik mirip senyum Syahrini, begini reaksi Inces yang tak terduga

GridPop.ID - Demi mencegah penularan virus corona, pemerintah kini mewajibakan semua warganya untuk mengenakan masker ketika keluar rumah.Bahkan, Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil menjadi sorotan karena mengenakan masker yang cukup unik.Bagaimana tidak, masker tersebut nampak terlihat seperti eksperi wajah penyanyi cetar Syahrini.

Baca Juga: Nagita Slavina Ngotot Minta Cerai Saat Bertengkar dengan Raffi Ahmad, Pakar Ekspresi Sebut Istri Raffi Ahmad Sembunyikan Kecemasan Akan Hal Ini Meski Sang Suami Sudah Coba MeyakinkanTeruma pada bagian bibirnya yang seolah tengah tertawa bahagia.Ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk selalu mengenakan masker kain selama pandemi Covid-19.Ia juga menjelaskan mengenai masker yang baik digunakan untuk masyarakat.Masyarakat baiknya mengenakan masker yang berbeda dengan yang dipakai tim medis.

Baca Juga: Pikat Janda Muda dengan Tipu Muslihat Ngaku Sebagai Anggota Militer Berpangkat Kapten hingga Untung Rp 60 Juta, Pemuda Ini Alami Nasib Nahas Endingnya!