Find Us On Social Media :

Waspada Kasus Corona Terus Meningkat, Muncul Gejala Baru Selain Batuk, Demam dan Napas Pendek, Apa Saja?

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 14 April 2020 | 09:30 WIB

Ilustrasi demam

GridPop.ID - Seluruh dunia sedang berupaya untuk mengatasi kasus virus corona agar segera berakhir.Menjaga Imunitas tubuh kita merupakan hal yang paling penting agar tidak mudah terserang virus.Gejala virus corona yang paling sering menrut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) adalah batuk, demam, napas pendek.

Baca Juga: Makan Hati dengan Ucapan Raul Lemos Hingga Dituding Netizen Anak Durhaka, Aurel dan Azriel Hermansyah Blak-blakan Bongkar Perilaku Krisdayanti yang Ogah Datang Setiap Diajak AshantyNamun, jumlah kasus yang terus meningkat di dunia menyebabkan kemunculan berbagai gejala yang jauh lebih luas. Deskripsi lebih rinci dari gejala virus corona menunjukkan bagaiamana dokter dan peneliti masih mempelajari tentang virus itu. Covid-19 dapat dimulai dengan cara yang sama di antara pasien tanpa memandang usia atau status kesehatan seseorang.

Baca Juga: Dituding Pria Miskin Hingga Panen Nyinyiran Netizen, Pria Bule Ayah Angkat Syahrini Ini Akhirnya Angkat Bicara Bongkar Fakta yang Sebenarnya: Saya Belum Dipaksa Oleh Siapapun!