Find Us On Social Media :

Blak-blakan Ngaku Tak Takut Tertular Virus Corona, Teddy Pardiyana Tetap Gelar Tahlilan 100 Hari Wafatnya Almarhum Lina Jubaedah: Enggak Ada yang Ditakuti Lagi!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 14 April 2020 | 12:40 WIB

Ngaku tak takur tertular virus corna, Teddy Pardiyana tetap gelar tahlian untuk doakan mendiang Lina Jubaedah

GridPop.ID - Waktu berjalan sangat cepat, genap 100 hari mendiang Lina Jubaedah meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya.Teddy Pardiyana tetap menggelar tahlilan untuk mendoakan Almarhum Istrinya, Lina Juabedah.Teddy mengaku tak ada hal yang ditakuti lagi termasuk tertular virus corona.

Baca Juga: Bak Ketiban Berkah di Tengah Pandemi Corona, Ahok Berikan Cashback 50 Persen Bagi Ojek Online Tiap Membeli Bahan Bakar Pertamina, Begini Caranya!"Enggak ada yang ditakuti lagi. Setelah almarhumah meninggal, insya Allah saya kapan saja siap kalau memang sudah ada takdir (untuk) menyusul," ungkap Teddy Pardiyana kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Senin (13/4/2020). Kepada Kompas.com, Teddy Pardiyana mengaku selalu mengingat pesan mendiang Lina Jubaedah sehingga tidak takut akan kematian. "Almarhumah istri pernah bilang, 'sekarang kita di atas tanah, besok tanah yang di atas kita, harus siap bekal buat akhirat'," ujar Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Seakan Tak Kenal Jera, 3 Tahun Lalu Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Kini Tio Pakusadewo Kembali Terjerat Kasus yang Sama, Begini Faktanya!