Find Us On Social Media :

Miliki Tatapan Tajam Sejak Belia, Inilah Potret Transformasi Najwa Shihab dari Kecil Hingga Dewasa yang Ramai Jadi Sorotan!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 14 April 2020 | 14:30 WIB

Miliki wajah cantik nan menawan hingga sederet prestasi di dunia jurnalistik, foto masa kecil hingga dewasa Najwa Shihab jadi sorotan

GridPop.ID - Najwa Shihab memang sosok yang selalu mengundak decak kagum.Selain deretan prestasinya, wajahnya yang menawan turut jadi sorotan.Bahkan, unggahan fotonya beberapa hari terakhir berhasil mencuri perhatian netizen tanah air.

Baca Juga: Negaranya Sempat Terpuruk Diobrak-abrik Virus Corona, Kini Wuhan Kembali Bangkit, Warganya Mengaku Tak Akan Pernah Lupakan Awal Pandemi Corona: Aku Akan Mengingat Ini Selama Sisa HidupkuFoto tersebut diunggah oleh akun Instagram @najwashihab pada hari Senin, 13 April 2020.Dalam unggahan yang beredar, nampak foto semasa SMA sang putri Quraish Shihab tersebut.Ternyata, wanita yang akrab dipanggil Nana ini sudah memiliki tatapan mata yang tajam sejak dari SMA.Tak hanya sendiri, Nana terlihat sedang berfoto bersama teman-temannya sembari mengenakan seragam putih abu-abu."#dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*," tulisnya dalam keterangan foto.

Baca Juga: Dijuluki Ratu Sinetron Era 90-an yang Kerap Tampil Seksi, Artis Lawas Ini Mantap Berhijrah dan Menetap Bali, Begini Kabarnya Sekarang!