Find Us On Social Media :

Banjir Kritikan saat Berikan Ucapan Ulang Tahun dengan Sebutan Tak Biasa untuk Mending Uje, Abidzar Tak Terima Hingga Beri Jawaban Menohok Bagi Netizen: Terus Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 14 April 2020 | 16:30 WIB

Banjir kritikan netizen saat ucapkan ulang tahun untuk mendiang Ayahnya, Abidzar balas komentar dengan nada menohok

GridPop.ID - Putra Mendiang Uje Abidzar Al-Ghifari baru-baru ini mengunggah positngan untuk mengucapkan ulang tahun kepada mendinga ayahnya.Nmaun, unggahannya itu justru banjir komentar pedas dari netizen.Tak tinggal diam, Abidzar pun memberi balasan menohok kepada akun yang sudah mengkritiknya.

Baca Juga: Miliki Tatapan Tajam Sejak Belia, Inilah Potret Transformasi Najwa Shihab dari Kecil Hingga Dewasa yang Ramai Jadi Sorotan!Ustaz Jefri Al Buchori masih terus melekat diingatan masyarakat sebagai sosok pendakwah yang disegani.Gayanya yang apa adanya membuat dakwah ustaz Jefri Al Buchori mudah diterima banyak orang.Kendati telah meninggal dunia pada 2013 silam, suami Pipik Dian Irawati itu masih terus dikenang.Pada Minggu (12/4/2020), Uje, sapaan akrab ustaz Jefri Al Buchori baru saja berulang tahun.

Baca Juga: Biasa Dihujat, Mayangsari Tuai Pujian dari Netizen Saat Gelar Arisan di Tengah Wabah Vrus Corona Karena Hal Ini, Apa Itu?