Find Us On Social Media :

Didapuk Sebagai Istri Konglomerat Terkaya di Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo Bocorkan Kriteria Mantu Idaman yang Boleh Nikahi Putri Cantiknya: Enggak Harus Konglomerat Kok!

By None, Kamis, 16 April 2020 | 18:00 WIB

Liliana Tanoesoedibjo dan keempat putrinya

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Hary dan Liliana Tanoesoedibjo?

Namanya tentu sudah tak asing lagi bagi para penonton setia televisi.

Miliki kekayaan yang melimpah ruah, Hary Tanoesoedibjo disebut-sebut sebagai salah satu konglomerat terkaya di Indonesia.

Tak kalah tenar dari sang suami, Liliana Tanoesoedibjo pun sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai istri bos TV swasta ternama di Indonesia.

Baca Juga: Tiap Hari Antarkan Jenazah Korban Covid-19, Sopir Ambulans Ini Imbau Masyarakat untuk Tetap di Rumah dengan Suara Bergetar hingga Tangisnya Pecah: Minta Tolong, Kami Makamkan Jenazah Ini Puluhan Tiap Hari, Minta Tolong..

 

Bukan hanya dikenal lewat kekayaannya, Liliana Tanoesoedibjo juga dikenal publik karena memiliki 4 anak perempuan yang berparas cantik.

Ya, melansir artikel Forbes tahun 2018 via Grid.ID, keluarga Liliana Tanoesodibjo termasuk ke jajaran keluarga terkaya di Indonesia.

Keluarga Liliana Tanoesoedibjo ini menduduki peringkat ke-20 dari daftar keluarga dengan penghasilan per tahun tertinggi di Indonesia.

Suaminya saja, Hary Tanoesoedibjo memiliki aset kekayaan bersih hingga mencapai 1,1 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 15,6 triliun.

Baca Juga: Dikenal Solid, Siapa Sangka Ahmad Dhani dan Andra Terlibat Pertengkaran hingga Guling-guling di Tanah karena Satu Hal Ini, Apa Itu?