Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Ditahan Usai Ditetapkan Jadi Tersangkan Kasus Narkoba, Bibi Ardiansyah Tiba-tiba Jual Barang-barang Berharga Miliknya yang Tak Disangka-sangka, Bangkrut?

By None, Jumat, 17 April 2020 | 07:45 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridPop.ID - Artis cantik Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah kembali menghebohkan publik.

Pasalnya, pasangan kontroversial itu kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Baru beberapa bulan menikah, kini Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah harus dipisahkan oleh jeruji besi lantaran tersandung kasus narkoba.

Baca Juga: Beredar Foto Jadul Syahrini Bareng Krisdayanti dan Rossa di Media Sosial, Penampilan Istri Reino Barack Berbalut Busana Bling-bling Jadi Sorotan Netizen

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar penangkapan artis Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah dan asistennya.

Melansir Grid.ID, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah serta asistennya berinisial CL atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan sang asisten ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020 malam.

 

Baca Juga: Tak Kunjung Lepas Masa Lajang di Usianya Nyaris Kepala 4, Luna Maya Dapat Peringatan Keras dari Paranormal Ini untuk Segera Menikah, Kalau Tidak Hal Tak Terduga Ini Akan Terjadi!

Dalam kesempatan itu pula polisi turut menyita barang bukti yang diduga psikotropika jenis Xanax sebanyak 20 butir dari kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.