Find Us On Social Media :

3 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Bongkar Sifat Asli Sang Ibu Mertua Selama Tinggal Satu Atap, Warganet Justru Sibuk Soroti Hal Ini!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 17 April 2020 | 14:20 WIB

Dewi Perssik bongkar fakta tentang sifat asli sang ibu mertua selama tinggal satu atap dengannya

GridPop.ID - Jadi selebritas ternama membuat Dewi Perssik mau tak mau kerap jadi sorotan.Tak hanya tentang karirnya, kehidupan rumah tangga hingga kehidupan pribadinya tak pernah sepi dari pemberitaan.Perjalanan berliku kehidupan rumah tangga juga sudah  pernah dijalani pedangdut cantik dengan nama asli Dewi Muria Agung ini.

Baca Juga: Ari Lasso Bongkar Tabiat Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan di Masa Lalu, Keduanya Pernah Adu Mulut hingga Terguling-guling di Tanah Gara-gara Masalah Sepele Ini!Ya, pedangdut yang akrab dipanggil Depe ini diketahui telah menikah tiga kali, yakni dengan Saiful Jamil, Aldi Taher, dan yang terakhir adalah dengan Angga Wijaya.Menikah sejak tahun 2017, Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah arungi bahtera rumah tangga 3 tahun lamanya. Bisa dibilang, rumah tangga Dewi Perssik yang satu ini bertahan.Diketahui pula, Dewi Perssik ternyata tinggal satu atap dengan orangtua Angga Wijaya.Banyak sekali yang beranggapan bahwa tinggal serumah dengan mertua tidaklah mengenakkan dan menjadi momok dalam kehidupan berumah tangga.

Baca Juga: Mendiang Glenn Fredly Punya Kebiasaan Ini saat Lebaran, Tompi Akui Rindu dan Kenang Indahnya Persahabatan dengan Almarhum Meski Beda Keyakinan: Kiriman Dia Selalu yang Saya Terima Pertama