Find Us On Social Media :

Jatuh Bangun, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Mati-Matian Putar Otak hingga Kerja Lembur Demi Selamatkan Kerajaan Bisnisnya saat Pandemi Corona: Semoga Bisa Bangkit Kembali

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 18 April 2020 | 10:11 WIB

Ruben Onsu rela kerja lembur putar otak demi menyelamatkan kerajaan bisnisnya di tengah pandemi virus corona, begini curhatannya!

GridPop.ID - Berbisnis ditengah pandemi corona memang sangatlah sulit.pasalnya, para pemiliki juga harus pintar-pintar memutar otak demi mempertahankan bisnisnya.Hal ini juga tak lain karena mereka harus membayar gaji karyawan yang juga tak sedikit jumlahnya.

Baca Juga: Saingi Dagangan Syahrini, Ivan Gunawan Ikut Banting Stir Jualan Peyek Premium dengan Harga Selangit: Alhamdulillah Rezekinya Ada AjaPembawa acara Ruben Onsu mengaku rela bekerja lembur sampai larut malam. Hal itu demi mendapat ide agar bisnis makanannya bisa bertahan selama masa pandemi Covid-19.Tidak sendiri, Ruben mengurusi bisnisnya bersama sang adik, Jordi Onsu. "Karena ini jadi topik pembicaraan kami setiap harinya, terutama saya dengan adik saya, sampai jam 12 malam, jam 1, jam 2, enggak berhenti meeting," kata Ruben dalam pertemuan virtual, Jumat (17/4/2020).

Baca Juga: Diajak Bulan Madu, Seorang Ibu Tega Rebut Suami dari Anak Kandungnya Sendiri yang Baru Menikah 2 Bulan, Nekat Berhubungan Gelap Hingga Miliki Anak dan Berakhir di Pelaminan dengan Sang Menantu!