Find Us On Social Media :

Artis Cantik Ini Dituding Memperalat Mantan Suami Gunakan Ilmu Pelet untuk Poroti Hartanya, Sang Pengacara: Pakaian Dalam Ditanam untuk Guna-guna!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 18 April 2020 | 05:00 WIB

Artis cantik ini sempat menajdi buah bibir lantaran dituding lakukan guna-guna untuk poroti harta suami

GridPop.ID - Cut Memey pernah menjadi buah bibir dari berbagai kalangan dan juga media.Pasalnya, artis cantik ini dituding menggunakan pelet untuk mendapatkan suaminya.Tak hanya itu, Cute Memey juga dianggal melakukan hal buruk itu untuk menguasai hartanya.

Baca Juga: Ogah Dicap Pelakor Hingga Enggan Dipanggil Jedun Lagi, Jennifer Dunn Sebut Dirinya Tak Pernah Rebut Mantan Suami Sarita Abdul Mukti Hingga Singgung Soal Takdir: Saya Nggak Nyaman Ya!Hal ini terjadi pada 2006 lalu, suami Cut Memey, Jaksen Perangin-angin, yang juga masih berstatus sebagai suami orang mengaku kena pelet.Alasannya jika sang istri meminta uang, ia selalu menuruti.Jaksen seolah sadar dari pengaruh pelet ketika ia didoakan oleh seseorang pada tahun 2005.Semenjak didoakan itulah ia seolah bisa mengontrol pemberian uang kepada Cut Memey."Saya hanya minta dia jujur. Apa yang sebenarnya terjadi.Saya ingin kembali ke keluarga saya dan ingin mengurus kembali perusahaan yang sudah saya tinggalkan selama empat tahun ini," ujar Jaksen yang memimpin perusahaan di bidang trading chemical dan transportasi, di Bogor, Cirebon, dan Balikpapan.

Baca Juga: Mantan Istri Ustadz Kondang Ini Bongkar Borok Bekas Suaminya yang Sudah Nikahi Artis Cantik, Dipaksa untuk Layani Nafsu Birahi Sang Ustadz dan Jika Menolak Terjadi Baku Hantam!