Find Us On Social Media :

Kabar Baik Soal Prediksi Berakhirnya Virus Corona di Indonesia Terpatahkan, Najwa Shihab Justru Sebut Hal Itu 'Mustahil' Hingga Sulit untuk Berikan Perkiraan Akurat, Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 18 April 2020 | 17:00 WIB

Beredar kabar baik soal prediksi berakhirnya virus corona, Najwa Shihab sebut hal tersebut mustahil karena hal ini

GridPop.ID - Virus Corona masih terus meluas dan menginfeksi banyak orang hingga saat ini.Penularan yang cepat dan bahkan ada yang tanpa gejala membuat covid-19 semakin merajalela.Banyak yang sembuh, namun angka pasien yang terinfeksi masih terus meningkat.

Baca Juga: Miliki Usia 129 Tahun hingga Dijuluki Manusia Tertua, Wanita Ini Justru Ungkap Fakta Mengejutkan saat Merasa Tak Pernah Bahagia Meski Dikaruniai Umur Panjang: Hari yang Buruk, Dingin dan SuramSemua pun berkeinginan agar pandemi ini agar segera berakhir.Bingung kapan wabah ini akan berakhir, gelisah jika virus corona ini berlangsung lama. Karena hal tersebutlah yang mendorong berbagai ahli, paranormal, hingga pemerintah mengeluarkan prediksi tentang perkiraan kapan wabah virus corona itu akan berakhir.

Baca Juga: 2 Kali Kawin Cerai hingga Pacari Brondong, Ternyata Ini Alasan Sophia Latjuba Betah Menjanda 8 Tahun, Tipe Pemilih dan Kriterianya Terlalu Tinggi, Deddy Corbuzier: Nikah Aja Sama Microwave!