Find Us On Social Media :

Ogah Jennifer Dunn Jadi Ibu Tiri untuk Anak-anaknya, Sarita Abdul Mukti Doakan Faisal Haris Nikah Lagi: Saya Doakan Mas Haris Punya Rumah Serta Istri Ketiga  

By Maria Andriana Oky, Minggu, 19 April 2020 | 10:30 WIB

Jennifer Dunn/Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti

GridPop.ID - Ketegangan yang terjadi di antara Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn seolah tak bisa berkurang.

Bagaimana tidak, Sarita Abdul Mukti harus menelan pil pahit rumah tangganya berkahir lantaran kehadiran Jennfier Dunn hadir sebagai orang ketiga dalam pernikahannya.

Sarita Abdul Mukti memutuskan untuk berpisah dari sang suami Faisal Harris, yang lebih memilih menikah dengan Jennifer Dunn.

Seolah masih belum bisa memaafkan, Sarita Abdul Mukti menyebutkan bahwa dirinya berharap sang mantan suami bisa menikah dan memiliki istri ketiga.

Baca Juga: Sukses jadi Komedian Kondang Sejak Ikut Sule dan Andre, Dede Sunandar Curhat Awali Kariernya Sebagai Petugas Kebersihan: Saya Kerja Clenaing Service, Nyiapin Parkiran  

Hal ini berawal saat Sarita diminta menanggapi cuitan Jennifer Dunn yang menyinggung perihal sosok istri yang baik.

Melansir dari Suar.id, beberapa waktu lalu, Jennifer Dunn nampak menuliskan sesuatu di akun sosial media miliknya mengenai "Istri yang baik yang dicintai keluarga".

Sarita Abdul Mukti pun mengomentari cuitan Jennifer Dunn melalui Kanal Youtube Trans TV Official, (24/1/2020).

"Aku enggak tahu, aku enggak tahu ya semoga mbak Jedun jadi istri yang baik buat Mas Harris, doakan aja," ujar Sarita Abdul Mukti.

Sarita pun mengungkapkan harapannya yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Nikahi Perempuan Indonesia, Bule Ini Shock dan Sakit Hati Saat Tahu Identitas Asli Sang Istri yang Sudah Dinikahinya 19 Tahun Lamanya: Saya Tertipu Hampir 20 Tahun!

Ia ingin sang suami menikah lagi.