Find Us On Social Media :

Bikin Mual dan Nafsu Makan Hilang, Proses Pembuatan Jajanan Ini Ternyata Menjijikan, Diletakkan Di Lantai Hingga Diinjak-Injak Kaki Pekerjanya!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 19 April 2020 | 17:45 WIB

Proses pembuatan snack curah

GridPop.ID - Sering jadi camilan favorit, pembuatan jajanan ini ternyata bikin geleng kepala.Rasa nikmatnya dan harganya yang tidak terlalu mahal membuat snack ini digemari.Kerap dijual di pasar, apakah kalin pernah membayangkan bagiaman cara pengemasan camilan ini?

Baca Juga: Jadi Marinir yang Pernah Ikut Operasi Pembebasan Irian Barat 1961, Komedian Senior Ini Banting Stir jadi Pelawak Demi Sang Ibunda, Begini Kisah Pilunya!Ya, belum lama ini beredar viral foto-foto para pekerja pengemasan snack curah di media sosial.Foto-foto para pekerja pengemasan snack curah ini viral lantaran metode pengemasan yang mereka gunakan jauh dari kata bersih dan mengundang rasa mual orang yang melihat.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pernikahannnya Ditunda Gegara Corona, Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Mendadak Dihantam Badai Hingga Terbongkar Fakta Ini, Kenapa?