Find Us On Social Media :

Permak Wajah, Mantan Istri Farhat Abbas Muncul dengan Pipi dan Hidung yang Berbeda Usai Lakukan Operasi, Regina: Sekali Pasang 50 Benang, Tapi Nggak Mempan

By Maria Andriana Oky, Senin, 20 April 2020 | 15:30 WIB

Farhat dan Regina Andriane, begini penampilang Regina usai tanam benang

GridPop.ID - Nama Regina Andriane Saputri sempat ramai dibicarakan publik beberapa tahun lalu.

Kala itu, nama Regina melejit lantaran dirinya dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniaty.

Melansir dari Gridhealth, kala itu Regina Andriane Saputri merupakan sekretaris pribadi Farhat Abbas.

Baca Juga: Disebut Kota Mayat, 6.700 Orang Meninggal Akibat Virus Corona Dalam 2 Minggu, Mayat-mayat Dibiarkan Tergeletak di Jalanan Ini Karena Kehabisah Lahan untuk Menguburnya!

Keduanya diiuskan menjalin hubungan terlarang hingga akhirnya Farhat Abba mengakui pernah menikah siri dengan wanita tersebut pada Mei 2014 silam.

Sayangnya, pernikahan tersebut tak bertahan lama, Farhat dan Regina pun bercerai.

Selepas dari pelukan Farhat Abbas, Regina pun sempat kembali menghebohkan jagat sosial akibat gosip menikah siri dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti pada 26 Desember 2015.

Namun lagi-lagi pernikahan Regina itu hanya berlangsung seumur jagung, Regina dikabarkan telah bercerai dengan Krisna Murti.

Baca Juga: Idap Kanker di Usia 73 Tahun, Titiek Puspa Ungkap Rasakan Sakit yang Tak Sebanding dengan Lahirkan 100 Anak hingga Pasrah Atas Nasibnya: Mau Ditaruh di Surga Atau Neraka di Mana Saja Silahkan