Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani 3 Kali Nikah 3 Kali Cerai, Terungkap Sosok Mantan Suami Pertamanya Anak Pejabat yang Disebut-sebut Keturunan Jepang

By Maria Andriana Oky, Senin, 20 April 2020 | 19:30 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Nama Nikita Mirzani seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Selalu ada hal yang bisa dibahas dari kehidupan Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali terlibat perseteruan dengan Dipo Latief, mantan suami ketiganya.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah dan tiga kali pula becerai.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Ikatan Dokter Indonesia Sebut Virus Corona Bisa Hilang dengan Sendirinya dari Tubuh Manusia, Terungkap Rahasianya yang Tak Disangka-sangka

Mantan suami keduanya bernama Sajad Ukra. Mantan suami kedua dan ketiga Nikita Mirzani, sosok mereka tak begitu asing di masyarakat.

Namun, bagaimana dengan matan suami pertama Nikita Mirzani?

Hingga saat ini sebagian besar publik tak mengetahui siapa sosok mantan suami pertama wanita yang akrab disapa Nyai ini.

Melansir dari GridStar.id, Niki mengungkapkan mantan suami pertamanya merupakan anak pejabat.

Ia juga mengaku dirinya masih sedikit menyimpan rasa suka pada sang mantan.

Baca Juga: Biasa Digunakan Sebagai Lalapan, Timun Ternyata Miliki Segudang Manfaat dan Khasiat yang Sangat Berguna Bagi Tubuh Jika Diolah dengan Cara Sederhana Ini, Coba Yuk!

Sebagaimana dilansir dari tayangan Celebrity Story CGV yang diunggah di kanal official gtvid pada 11 Januari 2018, mantan suami pertama Nikita Mirzani ternyata anak dari anggota DPR/MPR RI.

"Mantan suami pertama Niki kan papahnya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papahnya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul," ujar Nikita Mirzani.