Find Us On Social Media :

Hati-hati, Terlalu Sering Jajan Tahu Bulat Lima Ratusan Ternyata Dapat Timbulkan Bahaya Ini hingga Nyawa Jadi Taruhannya, Ini Penjelasannya Menurut Ahli Gizi!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 20 April 2020 | 18:15 WIB

Jadi makanan favorit dengan harga yang murah, ternyata tahu bulat bisa sebabkan hal ini jika dikonsumsi secara terus-menerus, apa itu?

GridPop.ID - Tahu bulat hingga kini masih sering dijajakan di perkampungan.Harganya yang murah membuat tahu bulat menjadi camilan favorit.Tak heran jika jajanan ini laris manis untuk di jual.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Ikatan Dokter Indonesia Sebut Virus Corona Bisa Hilang dengan Sendirinya dari Tubuh Manusia, Terungkap Rahasianya yang Tak Disangka-sangkaAnak-anak pun kerap kali mengantri untuk mendapatkan jajanan ini.'Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, hangat, gurih-gurih enyoy', jargon ini tengah ramai digandrungi masyarakat.Namun, makanan yang diolah sedemikian rupa dan dipasarkan dengan cara berbeda, membuat jajanan ini sedang ramai diperbincangkan.Walau begitu, ada sebuah kehawatiran soal kualitas gizi dan sterilisasi dari makanan ini.

Baca Juga: Biasa Digunakan Sebagai Lalapan, Timun Ternyata Miliki Segudang Manfaat dan Khasiat yang Sangat Berguna Bagi Tubuh Jika Diolah dengan Cara Sederhana Ini, Coba Yuk!