Find Us On Social Media :

Bak Sebuah Pertanda, Usai Ribuan Cacing di Solo Kini Pasukan Ubur-ubur yang Tak Terhitung Jumlahnya Terlihat di Pelabuhan Probolinggo

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 21 April 2020 | 18:00 WIB

Pertanda alam kembali muncul, usai fenomena ribuan cacing di Solo, kini warga Probolinggo digemparkan oleh Ubur-Ubur yang tak terhitung jumlahnya

GridPop.ID - Baru-baru ini kemunculan ribuan cacing di Pasar Gede, Solo yang tak biasa menghebohkan publik.Bak pertanda, warga Probolinggo kembali digemparkan dengan kemunculan pasukan ubur-ubur.Video Ubur-Ubur ini sontak menjadi viral.

Baca Juga: Sempat Lewatkan Peringatan Hari Ulang Tahun Sang kakek, Kim Jong Un Justru Dikabarkan Alami Sakit Parah Usai Jalani Operasi, Diduga Ini yang Jadi Pemicunya!Ubur-ubur yang tak terhitung jumlahnya itu terlihat di perairan Pelabuhan Tanjung Tembaga dan pelabuhan perikanan pantai di Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Lewat video yang diunggah akun Facebook Manda Fiqolby, tampak ubur-ubur begitu banyak, sampai terlihat menutupi permukaan sungai.Terkait video itu, Neli, warga sekitar Pelabuhan Tanjung Tembaga mengatakan, di lokasi itu, ubur-ubur memang selalu muncul tiap tahun. Biasanya di saat peralihan musim, dari musim hujan ke musim kemarau, atau sebaliknya.

Baca Juga: Demam Drama Korea Menjangkiti Indonesia, Nafa Urbach Prihatin dengan Nasib Sinetron Indonesia yang Mulai Ditinggalkan: Ayo Sineas Bikin Gebrakan Dong!