Find Us On Social Media :

4 Bulan Plesiran ke Luar Negri, Artis Sultan Andara Ini Injakkan Kaki di Indonesia, Namun Dirinya Langsung Bergegas Temui Sosok Ini yang Santer Diisukan Pacari Ayu Ting Ting, Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 24 April 2020 | 12:40 WIB

Baru injakkan kaki di Indonesia setelah plesiran ke luar negri selama 4 bulan, Artis sultan andara ini justru terburu-buru temui sosok ini

GridPop.ID - Tajir melintir, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara ini akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia.Kurang lebih 4 bualn Raffi Ahmad dan sang Istri, Nagita Slavina bersama rombongannya asyik plesiran ke luar negri.Kabar kepulangannya sempat di kabarkan melalui laman instagram pribadi milik Raffi.

Baca Juga: Sempat Bangkrut dan Jatuh Miskin hingga Terpaksa Jualan Es dan Tanah Kuburan, Nasib Artis Ini Berubah Total Usai Melenggang ke Senayan: Ini Buah KesabaranRaffi dan Gigi sapaan akrab Nagiat Slavina tiba di Jakarta pada Sabtu pagi (22/2/2020)."Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah di Green Andara Residence. Tadi Subuh kita sampai Jakarta," ujar Raffi Ahmad.Kepulangan keduanya juga sengaja dipercepat karena sudah rindu dengan anak semata wayang mereka Rafathar, yang sudah pulang terlebih dahulu ke Indonesia,Namun baru saja sampai, melansir dari laman Story Instagram miliknya, Raffi Ahmad langsung menyempatkan diri untuk bertemu dan makan malam dengan seseorang.

Baca Juga: Belum Usai Kasus Covid-19 yang Bikin Dunia Pontang Panting, Peneliti Malah Temukan Virus Corona Jenis Baru yang Bisa Bermutasi dan Mematikan!