Find Us On Social Media :

Bak Suratan Takdir, Warganet Temukan Kemiripan dari Kematian 2 Selebriti Kondang Ini hingga Peringatkan Soal Ini: Sama2 Muda dan Segar Bugar, Beribadahlah Seolah Kau Mati Besok!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 24 April 2020 | 15:00 WIB

Warganet temukan kemiripan kepergian mendadak dua selebritas kondang ini hingga ingatkan soal ibadah

GridPop.ID - Kepergiannya secara mendadak beberapa waktu lalu memang menyisakan duka mendalam bagi istri, anak dan keluarganya.Ya, Ashraf Sincalir dikabarkan meninggal dunia dan begitu mengagetkan publik.Suami Bunga Citra Lestari (BCL) ini menghembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung.

Baca Juga: Berat Hati Tinggalkan Apartemen karena Banyak Kenangan, Betrand Peto Sampai Merengek Minta Tinggal Sendirian: Mau Tinggal Aja Sendiri di SiniAshraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.00 WIB.Dikatakan oleh manajer BCL, pria berumur 40 tahun itu tidak memiliki riwayat sakit apapun."Enggak ada (riwayat). Dia sehat banget. Di antara kami semua, dia paling sehat," kata Doddy.Kepergian Ashraf Sinclair pun mengingatkan publik akan meninggalnya Adjie Massaid 9 tahun silam.Hal ini pun sempat menjadi trending di ranah Twitter.

Baca Juga: Sempat Dikira Bercanda, Penyanyi Cantik Ini Justru Shock Berat Temukan Sang Suami Terbujur Kaku dengan Mulut Berbusa hingga Alami Trauma Tak Berani Tidur Sendiri di Kamar: Gue Takut