Find Us On Social Media :

Konspirasi Tentang Virus Corona Beredar Luas Hingga Dipercaya Masyarakat, Begini Pendapat Paranormal Denny Darko: Kita Harus Tetap Hidup!

By Septiana Risti Hapsari, Jumat, 24 April 2020 | 11:30 WIB

Denny Darko terawang soal kemunculan isu konspirasi virus corona

GridPop.ID - Berita tentang kebenaran virus corona memang masih simpang siur beredar di masyarakat.

Bahkan baru-baru ini mncul berbagai pendapat tentang konspirasi virus corona.

Dijelaskan oleh seorang ahli tarot, Denny Darko muncul berbagai isu konspirasi soal virus corona ini.

Baca Juga: Lewat Kartu The Queen of Pentacles, Ahli Tarot Ini Ungkap Masa Depan Syahrini yang Bakal Alami Perubahan Drastis Usai Dinikahi Reino Barack: Akan Jadi Lompatan Luar Biasa

Dalam tayangan di kanal YouTube Denny Darko Rabu (22/4/2020), sang ahli tarot menjelaskan, ada kelompok yang mengatakan bahwa virus corona ini salah satu bentuk konspirasi kelompok terentu.

"Kayaknya akhir-akhir ini ada satu arus yang mencoba untuk membuat orang-orang percaya bahwa corona ini adalah hoaks atau hasil dari konspirasi saja.

Hal ini membuat orang mempertanyakan, 'ah sebenernya ini (virus corona) nggak ada deh, kayaknya sakit ini nggak beneran ada dan ini cuma digembar-gemborkan supaya kita nggak bisa kerja, nggak bisa ngapain'," jelas Denny Darko.

Baca Juga: Tak Cukup Citranya Buruk Karena Dianggap Merusak Rumah Tangga Orang hingga Dituding Rebut Kursi Anggota DPR, Mulan Jameela Kini Diramal Bakal Alami Hal Buruk oleh Denny Darko, Karma?