Find Us On Social Media :

Chef Cantik Ini Kepergok Remas Paha Rekannya Saat Jadi Juri di Stasiun Televisi, Unggahannya yang Tak Terduga Berhasil Curi Perhatian: Pahamu.. Mengingatkanku Pada..

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 24 April 2020 | 18:00 WIB

kepergok remas paha rekannya saat jadi juri di sebuah stasiun televisi, celetukan chef cantik ini justru jadi sorotan

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, ajang pencarian bakat memasak di salah satu stasiun televisi ini tengah jadi favorit para penggemarnya.Ditambah pesona ke-tiga juri yang diangap fenomenal seakan menjadi pelengkap program ini.Ya, Master Cheff Indonesia dibawah penilaian para juri kondang chef Juna, chef Arnold dan juga chef Renatta memang sempat mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Gara-gara Unggahan Kawan Grup Sosialitanya, Tabiat Mayangsari Terbongkar, Istri Pangeran Cendana Itu Kepergok sedang Merokok dengan Wajah Kesal, Ada Apa?Dibalik keseriusan ketiga koki handal tersebut di depan kamera, rupanya mereka justru menampilkan tingkah konyolnya saat di belakang kamera.Seperti baru-baru ini, saat chef Renatta tertangkap kamera melakukan tindakan mengejutkan kepada sahabatnya, chef Arnold.Satu-satunya chef wanita yang menjadi juri acara MasterChef Indonesia 2020 yang menemani Chef Arnold dan Chef Juna, Chef Renatta kerap kali menjadi perbincangan panas di Twitter setiap episode terbaru acara tersebut.Nama Chef Renatta biasa menduduki jajaran trending topic setelah jadi juri MasterChef Indonesia Season 6.Kecantikan chef ternama itu selalu membuat terkesima banyak orang.Chef Renatta dianggap mempunyai kecantikan yang berbeda dari wanita kebanyakan.

Baca Juga: Laris Manis karena Harganya yang Murah dan Sempat Dikomentari Didi Riyadi, Bakpao Viral Ayu Ting Ting Kena Kritik dari Youtuber Ini: Kurang Berasa Nampol!