Find Us On Social Media :

Bikin Geger Publik dengan Pengakuannya, Penyanyi Tampan Ini Blak-blakan Nikahi Pasangan Sesama Jenisnya hingga Umumkan Kelahiran Sang Bayi: Kami Ayah paling Bahagia di Dunia!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 25 April 2020 | 15:00 WIB

Penyanyi yang mengaku gay kini menikah dan punya anak

GridPop.ID - Nama grup vokal 'Westlife' tentu sudah tak asing lag di telinga.Kelahiran tahun 90-an pasti familiar dengan grub ini.Lagu-lagunya pun sukses membuat para penggemarnya tak bosan memutar playlist-nya.

Baca Juga: Didesak Pertanyaan Lockdown oleh Najwa Shihab, Jokowi Bereaksi dan Langsung Skak Mat dengan Jawaban Tak Terduga: Coba Tunjukkan Negara Mana yang Berhasil Atasi Corona dengan Lockdown!Grup yang awalnya beranggotakan lima orang tersebut sukses merengkuh karier internasional mereka.Termasuk di Indonesia, Westlife yang kini tinggal empat orang punya banyak penggemar dan selalu dielu-elukan karyanya.Di balik kejayaannya itu, tersimpan beragam cerita menarik di antaranya adalah salah satu personelnya yang blak-blakan mengaku sebagai penyuka sesama jenis.Penyanyi tampan tersebut bernama Mark Feehily.

Baca Juga: Bikin Geger Seakan Tak Punya Perasaan, Wanita Ini Lontarkan Komentar Pedas saat Artis Ini Baru Saja Berduka Ditinggal Sang Suami hingga Netizen Murka Pasang Badan: Karma Is Real!