Find Us On Social Media :

Heboh Gadis 15 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi, Tak Disangka Hal yang Sering Disepelekan Ini Ternyata Jadi Penyebabnya!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 25 April 2020 | 16:20 WIB

Ilustrasi meninggal dunia

GridPop.ID - Gadis berusia 15 tahun ini alami nasib naas.Bagaimana tidak, dirinya ditemukan telah meregang nyawa di kamar mandi karena hal ini.pada zaman sekarang, semua orang memang tak pernah bisa lepas dari telepone.

Baca Juga: Bisnisnya Bareng Sang Kakak Mandek dan Tak Ada Pemasukan, Adik Sarwendah Banting Stir jadi Tukang Cuci Piring hingga Ngadu ke Ruben Onsu: Ini Buat Bayar Listrik sama Cicilan!Bahkan akan membawanya ke mana pun pergi.Kerap dibawa dan digunakan di mana saja, pengisian pun juga banyak dilakukan bahkan saat berada di tempat yang tidak seharusnya.Banyak kasus malang yang kemudian menyebabkan nyawa melayang hanya karena melakukan pengisian telepon.Ada banyak kasus sengatan listrik saat tidur karena tengah mengisi daya telepon.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Dapat Kiriman Kosmetik dari Rekan Sesama Artis, Syahrini Justru Kepergok Banting Lipstick dan Wadah Bedaknya Seolah Tak Niat Promosi, Netizen: Kasar dan Gak Niat!