Find Us On Social Media :

Tak Tunjukkan Batang Hidungnya Usai Hasil Otopsi Sang Istri Keluar, Hotman Paris Ajak Sosok Ini Bicara Empat Mata: Kenapa Sekarang Tidak Jawab Telepon?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 26 April 2020 | 08:00 WIB

Hotman paris berikan sindiran menohok kepada sosok ini usai hasil autopsi dan juga bongkar soal warisan yang mungkin dirinya terima!

GridPop.ID - Hotman Paris sempat memberikan sindiran menohok kepada sosok ini.Pasalnya, dirinya dituding menghilang tanpa kabar usai Hotman Paris membocorkan  dirinya dapat warisan.Ya, sejak autopsi sang istri terungkap pada Jumat (31/1/2020), Teddy Pardiayana sang suami solah hilang bak ditelan bumi.

Baca Juga: Dapat Pelanggan Ngidam Bakpia, Driver Ojol Ini Bikin Heboh karena Rela Kirim Pesanan dari Yogyakarta ke Jakarta: Saya Memposisikan Kalau Istri Lagi HamilBahkan ditengah munculnya polemik baru soal hilangnya perhiasan Lina seharga Rp 2 miliar dan uang milik Rizky Febian Rp 4 miliar, Teddy seolah menutup diri.Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris menuliskan rasa penansarannya terhadap Teddy yang tiba-tiba menghilang.Hotman Paris pun mulai menerka-nerka apa yang sedang terjadi pada Teddy hingga membuatnya menjadi menutup diri ini.Alhasil Hotman Paris pun menyinggung hilangnya Teddy ini ada hubungannya dengan pengakuan sang pengacara soal harta warisan Lina.Beberapa waktu lalu, Hotman Paris sempat bertemu dan berbincang-bincang bersama Teddy.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Miliki Hubungan Spesial dengan Pria Jepang, Luna Maya Malah Ngotot Mohon pada Raffi Ahmad untuk Dikenalkan dengan Siwon yang Masih Jomblo: Aku Suka yang Oriental!