Find Us On Social Media :

Tas Tentengnya Berlogo Inter Milan, Erick Thohir Kedapatan Bawa Duit Segini hingga Buat Raffi Ahmad Tercengang: Isinya Rupiah atau Dolar nih Pak?

By Maria Andriana Oky, Senin, 27 April 2020 | 09:00 WIB

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir

GridPop.ID - Erick Thohir merupakan salah satu menteri Jokowi yang paling sering mendapat sorotan publik.

Sorotan publik ini tentu saja berkaitan dengan segala tindak tanduk sang menteri dalam pekerjaannya.

Salah satu tindakan Erick Thohir yang masih teringat dalam benak masyarakat adalah keputusan tegasnya saat mencopot jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Akshara.

Seperti yang diberitakan Tribunnews.com, Erick Thohir selaku Menteri BUMN berhasil membabat oknum-oknum nakal di dalam direksi Garuda.

Baca Juga: Artis Senior Ini Pasang Badan Balas Telak Nyinyiran Warganet, Tak Terima Reino Barack dan Syahrini Disebut Berbahagia Di Atas Penderitaan Luna Maya, Christine Hakim: Eh Netizen Jangan Sok Tahu, Dosaloh Menzalimi Orang!

Pemecatan tersebut adalah buntut dari kasus penyelundupan onderdil Harley di Maskapai Garuda.

Kasus penyelundupan yang ditemukan di pesawat Garuda GA 9721 Tipe Air Bus A300-900 itu diperkirakan tidak hanya menyeret Ari Askhara.

Erick Thohir mengatakan akan melihat lebih dalam lagi siapa saja oknum lain yang terlibat dalam penyelundupan.

Seperti yang diketahui, jauh sebelum menjabat sebagai menteri BUMN dalam Pemerintahan Jokowi, Erick Thohir dikenal sebagai salah satu pengusaha yang tajir melintir di Tanah Air.

Ia merupakan pimpinan dari Mahaka Grup yang banyak bergerak di bidang media.

Baca Juga: Terasa Berat Jalani Ibadah Puasa Tanpa Mendiang Ashraf Sinclair, BCL dan Noah Sinclair Bisa Rasakan Nikmat Ramadhan karena Sosok Ini yang Setia Temani Mereka, Siapa?

Sosoknya bahkan sempat memiliki saham di klub sepak bola dunia, Inter Milan.