Find Us On Social Media :

Tak Kapok Pernah Tuai Kontroversi Kasus Bersama Ariel NOAH, Cut Tari Disebut-Sebut Sudah Tinggal Serumah Sebelum Sah Jadi Suami Istri, Begini Fakta yang Bikin Geleng Kepala!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 28 April 2020 | 07:00 WIB

Selain skandal kasus video panasnya degan Ariel NOAH, Cut Tari juga disebut sudah tinggal serumah dengan Richard Kevin sebelum resmi menikah, benarkah?

GridPop.ID - Kehidupan Cut Tari memang penuh lika-liku.

Bagaimana tidak, namanya sempat menajdi kontroversi saat tersandung kasus video panas dengan Ariel NOAH.

Bahkan, vokalis band itu mengaku tak memiliki perasaan cinta sedikitpun terhadap Cut Tari.

Baca Juga: Hampir Semua Daerah di Jawa Timur Berada dalam Zona Merah dan Kuning, Hanya Kabupaten Ini yang Jadi Satu-satunya Daerah dengan Status Zona Hijau!Meski pihak wanita pernah melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali.Namun masa lalu adalah masa lalu, kini Cut Tari telah hidup bahagia bersama sang suami.Untuk diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah pada Kamis (12/12/2019) lalu.Tak lagi menyandang status duda dan janda, keduanya mantap naik ke pelaminan untuk memulai hidup baru.Usut punya usut, Richard Kevin dan Cut Tari sudah menjalin hubungan sejak 2017 lalMeski kucing-kucingan, kini kabar bahagia pernikahan mereka justru dinanti oleh publik.

Baca Juga: Tak Miliki Fasilitas yang Memadai, Wanita Ini Dikaratina Sendirian Dalam Sekolah dan Berakhir Diperkosa 3 Orang Pria Asing!